Cara Menggambar Cewek Manga dengan Posisi Duduk

Manga tutorial Cara Menggambar Cewek Manga dengan Posisi Duduk ini adalah salah satu tutorial menggambar manga yang saya import dari blog saya yang lama, siapa tau masih bisa bermanfaat untuk anak kecil dan balita yang ingin belajar menggambar :D


hello minna met malem... konbanwa o__0 (sleepy mode on) pa kabar? (masih) baik2 aja kan? hehe btw sekali kali aku mau update blog malem2 nih sambil nungguin batman lewat 3__3
ngomong2 setelah beberapa eon silam aku membuat Manga Tutorial tentang cara Menggambar Cewek dengan Pose Sederhana kali ini aku membuat Manga Tutorial Cara Menggambar Cewek dengan Posisi Duduk. yah gimana lagi kalau berdiri terus terusan kan lama lama capek jadi ya sekali kali karakter'a harus duduk. ne ^^

Oh iya berhubung aku sudah super duper ultra hyper maximum nguuantuk jadi langsung dimulai aja biar cepet selesai ya xD

okay first move seperti biasanya gambarlah sketch pipi dan dagu terlebih dahulu, tapi berhubung karakter yang kita gambar ini lagi menghadap ke samping kanan jadi bagian kiri nya sedikit di pangkas (???)


terus habis itu sobat gambar mata'a (dan karena ni kepala lagi hadap kanan so mata kanan relatif lebih kecil ya) dengan langkah langkah berikut



next gambar hidung dan mulut nya ditengah tengah mata seperti gambar dibawah ini


lalu kita lanjutkan menggambar rambut bagian depan'a dengan menggunakan step step below




setelah itu kita mulai Sketching badan'a dengan melihat gambar2 di bawah... oh iya ada yang lupa dalam proses sketching gak perlu menggambar yang detil amat2 ya, sebisa mungkin gambar lah yang cepat n gak perlu rapi2 amat nanti pada bagian akhir baru kita rapikan (di lineart/outline/ditebelin) ^^



teerus kita tambahkan kaki dan tangan'a yang sedang menopang tubuh terhadap gravitasi (lagi duduk maksud'a) 3__3






nah setelah itu baru kita selesaikan menggambar bagian rambut'a dengan mengikuti bentuk kepala


selanjutnya... umm... kita g-gambar atau t-t-tambahkan baju/pakaian'a TT__TT


Langkah berikutnya adalah Line Art maksud'a yaa kita tebelin hasil Sketching tadi dan hapus/edit jika ada bagian2 yang terkesan janggal


Last Move! Colouring! well good luck^^ aku sendiri juga masih belajar dalam hal mewarnai hehehe... maybe next time untuk tutorial mewarnai'a >__<


oukay sekian dulu Manga Tutorial Cara Menggambar Cewek Manga dengan Posisi Duduk kali ini... semoga bisa berguna buat sobat2 Manga / Anime lover semua... see ya pe ktemu lagi n jika ada pertanyaan / saran / pendapat / ancaman / makian / kutukan dll silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah. Cherio^^
[post_ads]
Source: http://ea-manga.blogspot.com (my old blog)

COMMENTS

BLOGGER: 5
Loading...
Name

Adobe Photoshop Anime Wallpapers Attack on Titan Manga Digital Tutorials Dragon Ball Super Manga Fairy Tail Manga Featured Hi-Speed Drawing Tutorial How to Draw Manga Manga Studio News One Piece Manga Read Manga Offline Save Game Save Game Completed Wallpapers
false
ltr
item
Manga Council: Cara Menggambar Cewek Manga dengan Posisi Duduk
Cara Menggambar Cewek Manga dengan Posisi Duduk
Cara Menggambar Cewek Manga, Cara Menggambar Cewek Manga dengan Posisi Duduk, How to Draw Anime Girl
https://1.bp.blogspot.com/-CJ3O51ywvL4/VN_u3TU6eII/AAAAAAAAAF8/pHQX7dyL9m4/s1600/cara-menggambar-cewek-anime-manga-duduk-ea-manga-19.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-CJ3O51ywvL4/VN_u3TU6eII/AAAAAAAAAF8/pHQX7dyL9m4/s72-c/cara-menggambar-cewek-anime-manga-duduk-ea-manga-19.jpg
Manga Council
https://mangacouncil.blogspot.com/2013/10/cara-menggambar-cewek-manga-dengan.html
https://mangacouncil.blogspot.com/
https://mangacouncil.blogspot.com/
https://mangacouncil.blogspot.com/2013/10/cara-menggambar-cewek-manga-dengan.html
true
251906471077320847
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy